Jumat, 16 Maret 2012

Paket SMS 3


Kalian pengguna operator 3? Nah sekarang di 3 ada paket SMS'an. Ada 3 paket SMS, yaitu paket SMS harian, mingguan, dan bulanan. Di paket SMS ini, kalian dapat GRATIS SMS'an kesemua OPERATOR hingga 100.000 SMS.

Terus gimana cara daftar paket SMS-nya??
Nah, ini berikut cara daftar paket SMS-nya :
1. Harian : MAU SMSHARIAN kirim ke 123, tarif Rp.399
2. Mingguan : MAU SMSMINGGU kirim ke 123, tarif Rp.2.500
3. Bulanan : MAU SMSBULAN kirim ke 123, tarif Rp.10.000

Keterangan, tarif belum termasuk PPN 10%
Jadi kalian jika ingin menggunakan paket SMS'an, maka kalian harus sediakan pulsa yang lebih untuk membayar PPN 10% tersebut.

17 komentar:

  1. tanks gan inponya,,, udah ane cari kemana akhirnya ktemu jga

    BalasHapus
  2. apa ini berlaku ke semua operator... saya kok blm yakin

    BalasHapus
  3. ah jangan mau... saya coba aktifin dengan pulsa 50rb dan kepotong 10rb lebih paket SMS bulanan, trus saya coba broadcaster sms SEBANYAK2NYA BUWAT TEST... EH PULSA SISA 40RB KU UDAH LUDES..... pENIPUAN NIH PAKET...

    BalasHapus
  4. PENIPUAN .......! SUDAH 3 KALI GW COBA DGN PULSA 3X10 RB DAN 30 RB.........PULSA GW LUDES. DASAR PENPUAN ...! SUMPAH KAPOK GW ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa tha gan ane juga pake tree tapi ga seperti yan agan alamai, malah sering untuk transaksi pulsa di konter ane

      Hapus
  5. Disini saya hanya membantu, bukan untuk menipu..
    Mungkin dikarenakan ada promo terbaru tri yaitu AON, alias berisikan paket : kuota ++, sms ++, telepon ++...
    Sehingga paket ini menjadi tidak aktif lagi, apalagi buat yang baru daftar..

    Saya sendiri sudah tidak pake kartu 3 lagi, dan terakhir saya pakai paket sms ini kira2 2 bulan yang lalu..

    Tapi ingat saya menulis posting ini "16 maret 2012" .. jadi ya saya tidak tahu..

    terimakasih o:-)

    BalasHapus
  6. 10000 SMS itu terbagi untuk 99800 ke sesama three 200 ke semua operator - Customer Service Three

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan infonya.. :)

      Hapus
    2. berarti paket sms nya yg 100.000 sms tu TIDAK ke semua operator ya ??

      cz info yg saya dpt, di katakan paket 100.000 sms tu untuk semua operator..

      mana yg benar info ny yaa..
      thanks..
      :)

      Hapus
  7. nggak nipu kok ini, beneran bisa. saya selalu pake kok...trims infonya

    BalasHapus
  8. ga usah di paket juga murah ini ko gan....

    monggo mampir

    BalasHapus
  9. paket sms ini cuma berlaku bagi pelanggan lama. promonya udah ditutup bagi yg aktivasi baru mulai Maret 2012.

    BalasHapus
  10. yang ke lain operator itu 100 SMS. aku dah tanya ke 3 Store

    BalasHapus
  11. Hoaax.. kartu 3 ane yg lama & yg baru sama aja sisa pilsanya keambil..
    yaa mungkin spertinya benar hanya 100 sms yg ke operator lain...

    BalasHapus
  12. Blog : http://horison-sunsetroad.blogspot.com

    Dan

    Blog : http://horison-jimbaran.blogspot.com

    Dan

    JIMBARAN ARCADE RUKO HAK MILIK LOKASI PREMIUM BALI
    Blog : http://jimbaran-arcade.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Penipu... Ga' 100.000 sms all operator!!! Payah ni blogspot goblok... nguntungin 3 aja, udah daftar yg 11rb besoknya msh kepotong pulsa... Jangan percaya gan!!! Gua udah jd korbannya...

    BalasHapus